Monday, October 4, 2010

Aveo Hatcback Terbaru Tampil Beda

PARIS- Chevrolet Aveo hatchback terbaru tampil percaya diri pada Paris Motor Show tahun ini. Mobil dengan lima pintu tersebut, bersanding dengan produk terbaru General Motors lainnya, seperti MPV Orlando dan Cruze.

Mobil yang rencanannya akan dijual di Amerika Serikat (AS) dan Kanada pada 2011 itu, diproyeksikan untuk memasuki segmen mobil kecil global.

Penampilan yang mencolok dari Chevrolet Aveo hatchback terbaru itu, terlihat pada bagian depan yang tampak dinamis dengan lampu dan bulatan kembar yang besar, serta dual port grille.

Desain Chevrolet Aveo ini mengingatkan pada penampilan Spark, yang baru-baru ini diperkenalkan di Eropa. Aveo terbaru ini dirancang untuk menarik pelanggan yang lebih muda dengan tampilan yang lebih sporty serta ruang interior yang cukup luas.

Spesifikasi Akhir dari Aveo baru ini akan disesuaikan dengan masing-masing Negara, di mana itu Aveo tersebut ditawarkan.

"Ini hanya seperti waktu yang menyenangkanbagi Chevrolet, dengan Aveo kami telah memiliki mobil yang siap bersaing dengan yang terbaik di segmen mobil kecil," President and Managing Director Chevrolet Eropa Wayne Brannon, seperti dikutip dari Autoblog, Selasa (5/10/2010).

Aveo baru memiliki dimensi yang lebih panjang dan lebih luas daripada model yang ada saat ini. tentunya dengan dimensi yang lebih besar, dapat memberikan interior dan volume kargo yang luas, sehingga menjadi salah satu terbaik di kelasnya.

Desain interior mungkin Aveo ini tampil beda, khususnya pada instrumen cluster yang diilhami dari sepeda motor, yang menampilkan tachometer analog dikombinasikan dengan speedometer digital.

Aveo terbaru kini lebih aman, karena telah menggunakan elektronik power steering (EPS), electronic stability control (ESC) dan rem ABS sebagai peralatan standar.

Di Eropa, Aveo akan hadir dengan berbagai pilihan mesin bensin empat silinder dan mesin diesel. Serta akan menggunakan teknologi terbaru seperti variable valve timing, double continuous variable cam phasing dan common rail fuel injection untuk mesin diesel.

Mesin bensin sendiri akan hadir dengan dua versi 1,2 liter yang memiliki tenaga 70 hp dan 86hp, lalu 1,4 liter  bertenaga 100 hp dan 1.6 liter bertenaga 115hp.

Untuk pertama kalinya, Aveo akan ditawarkan dengan dua versi mesin diesel, yakni 1,3 liter bertenaga 75 hp dan 95 hp termasuk menggunakan teknologi start/stop. Aveo juga menghadirkan transmisi otomatis 6-kecepatan pertama, yang ada pada mobil kecil. Transmisi tersebut akan ditampilkan pada Aveo 1,4 liter dan 1,6 liter. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

05 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/05/52/379157/aveo-hatcback-terbaru-tampil-beda
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment