Thursday, October 7, 2010

Baut Suspensi Bermasalah, Aston Martin Tarik Ribuan Produk  

TEMPO Interaktif,Washington:Produsen mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, mulai 18 Oktober mendatang akan menarik 1.090 unit Aston Martin Vantage DB9 dan DBS. Alasan penarikan karena perangkat suspensi ketiga model itu bermasalah.

Seperti diwartakan Autoevolution.com, Kamis (7/10), Lembaga Nasional Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat (National Highway Safety Traffic Administration/NHTSA) mengatakan, kedua Vantage yang ditarik itu merupakan model yang dibuat pada 2007 – 2008.

Namun Aston Martin menandaskan, tidak semua Vantage DB9 dan DBS yang telah digunakan oleh konsumen mengalami masalah seperti yang telah dilaporkan itu.

"Baut lengan cam di bagian dasar rentan retak, hal itu sangat berpengaruh pada pengendalian atau kontrol pengemudi terhadap kendaraan. Sehingga berpotensi menimbulkan kecelakaan," sebut siaran Aston Martin.

Pabrikan itu menambahkan para pemiliki diminta untuk segera menghubungi dealer guna mendapatkan penggantian dan perbaikan komponen di sistem suspensi tersebut. Penggantian atau perbaikan itu diberikan secara gratis.

Pemilik mobil juga dapat mengakses situs resmi NHTSA atau menghubungi melalui saluran khusus, 1-888-4236.

ARIF ARIANTO
 



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

07 Oct, 2010


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/modifikasi/2010/10/07/brk,20101007-283212,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment