Saturday, October 9, 2010

Chevrolet Spark Matik Beda Rp8 Jutaan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) bakal menghadirkan varian Chevrolet Spark bertransmisi otomatis.

"Mudah-mudahan bisa tahun depan," kata Product Planning & Business Development Manager GMAI Harry Yanto ketika berbincnag dengan okezone.

Ia menyebutkan, sebenarnya sistem transmisi yang akan dicangkokkan kedalam Chevrolet Spark bukan sepenuhnya transmisi otomatis. "Kita sebutnya semi otomatis," kata dia.

Harry menjelaskan, bentuk transmisi Spark matik ini akan sama persis dengan Spark transmisi manual. "Tapi di tuas transmisi akan ada tombol," lanjutnya.

Tombol inilah yang nantinya bisa digunakan untuk menggeser-geser tuas transmisi tersebut untuk diposisikan ke tingkatan gear masing-masing. "Jadi kalau mau geser ke gigi 1, bisa ditekan tombolnya tanpa perlu bantuan pedal kopling," ujar Harry.

Munculnya desain transmisi semi matik ini diakuinya karena tuntutan penggemar Spark yang menginginkan mobil mungil itu hadir dengan transmisi matik.

"Ternyata kita temukan studi bahwa kecenderunagn city car bertransmisi matik permintaannya terus naik," tukasnya.

Harry memperkirakan selisih harga Spark matik dengan versi manual akan berada pada kisaran Rp8 juta. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

10 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/07/52/380058/chevrolet-spark-matik-beda-rp8-jutaan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment