Wednesday, October 6, 2010

Daihatsu Terios Bisa Gaet Pembeli Wanita

JAKARTA- Seperti saudaranya Rush yang hadir dengan penampilan anyar, Terios yang juga hadir dengan beberapa penyegaran tak mau ketinggalan dalam hal penjualan.

Mobil buatan PT Astra Daihatsu motor (ADM) tersebut ditagertkan dapat mencetak peningkatan penjualan pada tahun 2010. Hal ini tidak lepas dari kenyataan bahwa Terios sejak pertama kali diluncurkan telah mendapat respon yang baik dari kalangan eksekutif muda yang berjiwa adventure.

"Daihatsu mentargetkan penjualan hingga akhir tahun bisa tembus 16 ribu unit, dengan target perbulan sebanyak 1.500 sampai 1.600 unit," uar Suparno Djasmin, Chief Executive Officer ADM.

Selain digemari oleh para eksekutif muda dari kalangan pria, ternyata Terios juga digemari oleh para wanita. " Wanita yang menggunakan Terios akan mendapatkan rasa aman dan nyaman," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM disela-sela acara peluncuran New Terios di Brigade 3234, bogor.

Mungkin benar adanya, karena saat ini kaum wanita lebih cenderung memilih mobil dengan dimensi besar dan tinggi agar bisa membawa barang dan penumpang dalam jumlah banyak. Serta dapat diandalakan untuk melalui berbagai kondisi jalan, sehingga tidak merepotkan.

Apalagi kini Terios hadir dengan interior yang lebih nyaman, seperti kursi pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya sesuai dengan postur tubuh, serta pengaplikasian 1-touch tumble yang memudahkan keluar masuk penumpang baris ketiga.

Selain itu, karakter coil spring dan shock absorser juga mengalami penyempurnaan, yang membuat penumpang di baris ketiga lebih nyaman serta kestabilan berkendara yang leebih baik. Sistem pendingin kabin saat ini juga lebih dingin, dengan insulator yang telah disempurnakan.

Terios kini hadir dengan 6 pilihan warna, serta versi adventure TX yang lebih banyak menggunakan aksesoris. Mobil andalan Daihatsu di kelas SUV ini dilepas dengan harga mulai dari Rp 155 juta dampai Rp 194 juta. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

07 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/07/52/380039/daihatsu-terios-bisa-gaet-pembeli-wanita
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment