Sunday, October 3, 2010

Delta 4x4 Modifikasi VW Amarok untuk Medan Off Road

TEMPO Interaktif,Muenchen:Kendati belum genap setahun diproduksi, bahkan di Australia mulai dipasarkan pada 2011, pikab Volkswagen (VW) Amarok telah mendapatkan sentuhan modifikasi dari rumah modifikasi Delta 4x4. Sehingga tampilan Amarok sangat kental sebagai kendaraan off road sejati.

Seperti dilansir autoevolution.com, Senin (4/10) kreasi rumah modifikasi asal Jerman itu telah menjadikan VW Amarok memiliki kemampuan melibas off road lebih hebat.

"Delta 4x4 melihat peluang yang sangat bagus di Amarok untuk melakukan transformasi ini, sehingga pikab ini memiliki kemampuan terbaik di medan off road yang ekstrim sekali pun. Paket modifikasi Delta4x4 meliputi roda dan sasis, " sebut siaran pers Delta 4x4.

Rumah modifikasi itu menambahi Amarok dengan lift kit, sehingga tinggi mobil ini bertambah 40 milimeter (mm). Tinggi Amarok bertambah 50 mm lagi berkat penggunaan pelek alloy serta ban All Terrain dan Mud Terrain berukuran 275/70R18.

Pada ruang kargo, Delta 4x4 menambahkan baja batangan yang telah dipoles untuk rangka pegangan tangan. Desain perangkat ini sangat kental dengan karakter sport.

Setelah proyek ini, Delta masih mempunyai rencana untuk Amarok. Rumah modifikasi itu berniat membangun VW Amarok versi big foot alias beroda raksasa. Seperti apa tampilannya? Tunggu pengumuman dari Delta 4x4.

ARIF ARIANTO
 



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

04 Oct, 2010


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/modifikasi/2010/10/04/brk,20101004-282277,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment