Saturday, October 2, 2010

Ford Mulai Munculkan Wajah Baru Ranger

DETROIT- Setelah mengenalkan Fiesta, Fiesta sedan dan Focus RS, Ford kembali meluncurkan wajah baru produk legendaris mereka, Ranger.

Ford Ranger yang akan diperkenalkan di ajang Australian Internasional Motor Showpada 15 Oktober mendatang. Pertanyaannya, kenapa harus dibawa ke Australia?

"Australia memainkan peran penting dalam pengembangan produk Ford global terbaru ini," ujar President Ford Asia Pasifik dan Afrika Joe Hinrichs. Ia menambahkan, Ranger adalah simbol bagaimana kemampuan pengembangan produk hebat Ford.

Rancangan Ford Ranger baru terkesan ramping sekaligus kekar. Kesan ini seolah mencerminkan keberadaannya yang berpengaruh besar di panggung pameran automotif. Tidak hanya desainnya yang baru, Ford menjamin Ford Ranger baru itu memiliki keunggulan tenaga dan penghematan bahan bakar sampai kemampuan truk pikap luar biasa mencakup kapasitas tarik dan muatan prima.

Menurut mereka, Ranger baru bukan hanya mengembangkan warisan kemampuan Ranger yang luas, juga memberi pemiliknya interior penuh fitur yang nyaman dan lapang serta pengalaman berkendara yang luar biasa yang dapat diharapkan dari sebuah mobil.

Untuk pilihan mesin, Ford Ranger baru akan terdiri atas empat pilihan mesin yakni mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas silinder 2.200 cc dan mesin diesel dengan kapasitas silinder 3.200 cc. Serta mesin Duratec yang dibekali dengan kapasitas silinder 2.500 cc dan mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc plus teknologi EcoBoost. Yang menarik, ternyata Ford Ranger baru tersebut justru tidak dijual di wilayah Amerika Utara.

"Untuk saat ini kami tidak memiliki rencana untuk menjual Ranger baru ini di wilayah Amerika," ujar Wakil Presiden Ford untuk pengembangan produk global, Derrick Kuzak. Padahal, Ford Ranger merupakan produk yang sangat digemari oleh warga Amerika. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

03 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/09/30/52/377568/ford-mulai-munculkan-wajah-baru-ranger
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment