Tuesday, October 5, 2010

Garda Oto Asuransi Terbaik Sepanjang Dekade

JAKARTA- Mempertahankan sebuah prestasi kadang tidak mudah. Karena itu ketika prestasi tersebut bisa dipertahankan selama satu dekade pastilah patut dibanggakan.

Garda Oto terbukti berhasil mempertahankan gelar utama di Indonesian Customer Satisfaction Award selama 10 tahun berturut-turut untuk kategori asuransi mobil.

Dari hasil survei di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan jumlah sampel sebanyak 8.400 orang, Garda Oto meraih nilai total 4,258 jauh melebihi nilai rata-rata industri yaitu 3,933.

Direktur Asuransi Astra Hendry Yoga, menjelaskan mengenai betapa pentingnya pelanggan bagi Garda Oto.

"Garda Oto menyadari bahwa berbagi prestasi yang kami raih ini merupakan wujud kepercayaan dari pelanggan, oleh karena itu kami akan selalu mempertahankan kualitas layanan terbaik kepada pelanggan, sesuai dengan prinsip Customer First," kata dia dalam rilisnya yang diterima okezone, Rabu (6/10/2010).

Prestasi ini, kata dia, bisa diraih dengan selalu memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Lewat mottonya "dont worry be happy" sejumlah program ditawarkan oleh Garda Oto demi memudahkan pelayanan terhadap pelanggan. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

06 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/06/52/379611/garda-oto-asuransi-terbaik-sepanjang-dekade
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment