Thursday, October 7, 2010

Honda City Ekslusif Tampil Mewah

NEW DELHI- Honda divisi India punya satu kejutan untuk para penggemar All New City. Sedan low end besutan Honda itu muncul edisi "Ekslusif"-nya.

Honda City Ekslusif merupakan varian baru untuk lineup Honda City di India. Sejumlah perubahan bisa ditemukan pada mobil ini.

"Honda City merupakan merek yang paling sukses di negara ini. City Ekslusif ditujukan guna memuaskan para pelanggan kami dengan fitur yang mewah," jelas Director Marketing Honda India Tatsuya Natsume, seperti dikutip dari Motorbeam, Kamis (7/10/2010).

Perbedaan City Ekslusif dibandingkan varian City lainnya yakni penambahan warna baru Urban Titanium yang melengkapi pilihan warna sebelumnya yakni Taffeta White, Alabaster Silver, Crystal Black Pearl, Bold Beige Metallic, dan Habanero Red.

Sementara di bagian kabin, kenyamanan penumpang makin ditingkatkan. Lingkar kemudi serta gear shift knob dibalut kulit yang senada dengan kulit keseluruhan jok di kabin.

Beberapa aksen krom juga bisa ditemukan pada City Ekslusif, diantara pada bagian door sash moundling serta rear garnish.

Ada dua pilihan transmisi yang ditawarkan Honda India untuk City Ekslusif, manual serta matik. Masing-masing dibanderol Rp192 juta dan Rp206 juta. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

07 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/07/52/380155/honda-city-ekslusif-tampil-mewah
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment