Saturday, October 9, 2010

Honda Fit Hybrid Mulai Dijual di Jepang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Liputan6.com, Tokyo: Produsen otomotif Honda sudah mulai menjual model terbarunya Honda Fit Hybrid di Jepang, dengan harga mulai dari US $ 19.370 (setara dengan Rp 172 juta), harga itu masih di bawah dari model serupa insight dan CR-Z Hybrid. Untuk versi mewahnya dibandrol seharga US $ 25.585 (Rp 228 juta) dan sudah dilengkapi setir shift dan sistem navigasi.

Edisi Fit Hybrid, yang dijual di Eropa sebagai Jazz ini, diperkenalkan pekan lalu di 2010 Paris Auto Show. Penjualan Jazz Hybrid rencananya dimulai pada awal tahun 2011 mendatang.

Pada acara peluncuran Honda Fit Hybrid di Jepang, Honda Executive Vice President, Koichi Kondo, mengatakan kepada wartawan, "Kami belum memutuskan untuk peluncuran di Amerika Serikat. Kami masih mengawasi situasi pasar terlebih dahulu."

Model Fit Hybrid ini sudah dilengkapi dengan mesin 1,3 liter bensin empat silinder, dikombinasikan dengan motor listrik dan gearbox CVT, dan transmisi otomatis variabel secara terus menerus [baca: Diluncurkan, Honda Jazz Bertenaga Hybrid].(insideline/JAY/MEL)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

10 Oct, 2010


--
Source: http://otomotif.liputan6.com/berita/201010/300593/Honda.Fit.Hybrid.Mulai.Dijual.di.Jepang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment