Wednesday, October 6, 2010

Ini Dia Wujud dari Maybach Coupe

JERMAN- Xenatec, perusahaan karoseri asal Jerman, mengumumkan peluncuran Maybach coupe yang dibangun oleh Weinsberg, sebuah divisi dari Xenatec Group bekerjasama dengan Maybach.

Pertama kali dibuat pada tahun 2002, Maybach tidak diragukan lagi menjadi salah satu mobil terbaik yang pernah dibuat. Kombinasi yang kuat dari kombinasi antara seni dalam teknologi, performa mengemudi yang unggul dan kemewahan yang menggunakan bahan terbaik. Sehingga menempatkan Maybach di pangsa pasar tersendiri.

Mobil coupe ini didukung oleh platform yang sama seperti sedan, tapi lebih luas dan lebih rendah. Pada pilar B, saat ini sekitar 20 cm lebih dekat ke bagian belakang mobil. Namun dengan peenurunan tinggi atap tersebut, kenyamanan pengemudi tidak akan terganggu. Selain itu juga ada pintu dan panel samping baru.

Kendaraan ini juga menggunakan mesin yang menakjubkan, karena 57S ini menggunakan twin-turbo pada mesin berkapasitas 6,000 cc, berfonfigurasi V12. mesin dengan kapasitas seperti itu mampu memberikan tenaga hingga 612 hp dan torsi maksimum 737 lb-ft.

Untuk lebih menarik dalam hal penampilan, Maybach coupe itu menggunakan pelek berdiameter 20 inci, namun juga disedianakan ukuran 21 inci sebagai pilihan.

Selain itu juga ada bumper depan dan belakang dengan desain terbaru, yang terlihat lebih lux namun tetap sporty. Lalu pada lampu belakang, muffler knalpot dan diffuser belakang yang bertujuan untuk meningkatkan aerodinamis.

Maybach coupe ini sendiri rencananya akan diproduksi secara terbatas. Hanya sekitar 100 unit saja yang akan dibangun oleh Xenatec.

Untuk harga, mobil super mewah itu sendiri akan ditawarkan dengan nominal Rp8.3 miliar. Asyiknya, kendaraan ini bakal di garansi selama 4 tahun penuh. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

07 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/07/52/380021/ini-dia-wujud-dari-maybach-coupe
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment