Friday, October 8, 2010

Mercedes Luncurkan Crossover R-Class Terbaru di India

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TEMPO Interaktif,New Delhi:Mercedes Benz India, Kamis (7/8) resmi meluncurkan crossover baru Mercedes Benz R-Class. Mobil yang menyandang mesin 3.500 cc V6 itu dibanderol US$132.708 atu sekitar Rp 1,2 miliar (kurs1 dolar = Rp 9.090).

Seperti diwartakan The Economic Times, Jumat (8/10), Mercedes Benz di negeri itu optimistis kehadiran crossover anyar itu bakal menciptakan segmen pasar baru bagi pihaknya. "Kami optimistis R-Class itu sangat tepat dengan kekuatan brand kami di negara ini," tutur Debashi Mitra, Director Sales & Marketing Mercedes Benz India.

Mitra menyebut, kehadiran crossover R-Class itu sekaligus melengkapi keberadaan M-Class dan GL-Class. Ketiganya, kata Mitra, memiliki karakteristik unik yang khas dan menjadi tarik yang kuat bagi konsumen.

"Mobil ini menggabungkan semua karakteristik terbaik dari sebuah sedan sport mewah dengan fleksibilitas dari sebuah SUV (Sport Utility Vehicle)," tandas dia.

R-Class menggunakan lima pintu dan didukung fitur berteknologi canggih. Pada bagian depan misalnya, menggunakan lampu multi-elemen, lampu kabut.

Eksotika tampilan buritan ditandai dengan hadirnya lampu belakang LED dengan desian unik. Terlebih, Mercedes juga melengkapinya dengan knalpot gandu yang berlapis krom.

Pada bagian roda, R-Class memakai pelek berukuran 18 inci. Sehingga kesan macho dan elegan terpancar kuat.

Mercedes menyebut, generasi paling gres crossover besutannya itu mampu melesat hingga 230 kilometer per jam. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di New York International Auto Show 2010 yang berlangsung 31 Maret lalu.

ARIF ARIANTO



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

08 Oct, 2010


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/modifikasi/2010/10/08/brk,20101008-283490,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment