Tuesday, October 5, 2010

Mitsubishi Luncurkan Pajero Edisi Platinum

TEMPO Interaktif, Sydney:Mitsubishi Motors divisi Australia, Selasa (5/10) meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) Pajero Sport edisi Platinum.

Seperti namanya, Platinum, Pajero yang merupakan pengembangan dari Pajero GLX 2010 itu dilengkapi sejumlah fitur canggih.

Seperti diwartakan oleh themotorreport.com, Selasa (5/10), di Benua Kanguru itu Pajero Edisi Platinum ini dibanderol AUD$58.290 atau sekitar Rp 499,4 juta. "Baik pada eksterior maupun interior, Pajero ini dilengkapi fitur terbaru," sebut Mitsubishi.

Peranti Mitsubishi Multi Communication System (MMCS) misalnya, menjadi fitur standar mobil ini. Satu diantara fungsi di peranti itu adalah Navigation Voice Command Steering Wheel Control.

Fitur lainnya adalah, kamera pemandu saat mobil mundur, perangkat sistem audio premium Rockford dengan 12 speaker, dan sebagainya.

Untuk menjamin keselamatan, Mitsubishi melengkapi Pajero edisi ini dengan peranti pengereman Antilock Brake System (ABS), Brake Assist (BA),Electronic Brake Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC).

Kantung udara untuk pengemudi dan penumpang juga menjadi fitur standar. Pajero anyar itu ditawarkan dalam dua varian mesin. Masing-masing mesin disel 3.200 cc dan mesin bensin 3.800 cc. Kedua varian dilengkapi dua pilihan perangkat transmisi, manual dan otomotis.

ARIF ARIANTO



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

06 Oct, 2010


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/prototype/2010/10/05/brk,20101005-282782,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment