Sunday, October 10, 2010

Program Beli Mobil Bekas Gratis Mobil Baru Kembali Digelar

JAKARTA- Program beli mobil bekas gratis mobil baru kembali digelar di Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua.

Namun bila beberapa waktu lalu hadiahnya berupa Proton Savvy, maka kini hadiah yang bisa dimiliki bagi pembeli mobil bekas (mobkas) di WTC Mangga Dua yaitu Daihatsu Gran Max.

Program kali ini diselenggarakan oleh PT Verena Oto Finance Tbk. Lewat program bertajuk "Gebyar Verena" pada periode Maret-September 2010, Verena Finance menyediakan hadiah utama sebuah mobil baru Daihatsu Grand Max bagi pembeli mobkas di WTC Mangga Dua.

Manajer Cabang Verena Oto Finance Hendarto Sucianto menyebutkan, permintaan pembiayaan mobil bekas di Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua sendiri setiap tahunnya rata-rata mengalami peningkatan sebesar 35-40 persen setiap tahunnya.

"Umumnya nasabah membutuhkan jasa pembiayaan untuk mobil-mobil bekas yang harganya berkisar Rp 100 juta hingga Rp 250 juta atau mobil kelas menengah," ungkapnya ketika ditemui di Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Jakarta.

Dia menambahkan, salah satu keunggulan jasa pembiayaan yang ditawarkan Verena Finance dibandingkan perusahaan pembiayaan lainnya adalah proses administrasi yang cepat serta sisem pembayarannya yang cukup mudah. "Nasabah bisa melakukan pembayaran cicilan melalui ATM ataupun kantor pos," kata Hendarto.

Besarnya pangsa pasar ini membuat Verena Finance memasang target untuk dapat menyalurkan Rp100 miliar bagi pembiayaan mobil bekas yang ada di Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua.

"Dari Januari hingga September 2010 lalu kita sudah menyalurkan sebesar Rp60 miliar untuk pembiayaan mobil bekas di WTC Mangga Dua. Kalau melihat kondisi pasar yang sedang bagus seperti saat ini, saya optimistis target pembiayaan tahun ini sebesar Rp100 miliar bisa kita lampaui," tukasnya. (uky)
Source: autos.okezone.com

No comments:

Post a Comment