Thursday, October 7, 2010

Ribuan Cadillac di AS dan China Ditarik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Liputan6.com, Chicago: General Motors menarik 3.996 Cadillac SRX , mobil jenis sport utility vehicles (SUV) di Amerika Serikat dan China pada Kamis (7/10), karena cacat yang dapat menyebabkan kebakaran di mesin.

GM mengatakan kendaraan mungkin bisa merusak saluran kemudi dan kebakaran dapat terjadi jika kekuatan cairan power steering bocor ke bagian-bagian mesin yang panas. "Berdasarkan analisis GM, masalah ini diyakini ada di dua atau tiga yang ditarik," kata GM dalam sebuah pernyataan. Penarikan kembali mempengaruhi 3.460 kendaraan di Amerika Serikat dan 341 di China yang dibangun pada Desember 2009. Pemilik akan diberitahu melalui surat dan pemeriksaan dan setiap perbaikan yang diperlukan akan dilakukan secara gratis. (Ant)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

08 Oct, 2010


--
Source: http://otomotif.liputan6.com/berita/201010/300300/Ribuan.Cadillac.di.AS.dan.China.Ditarik
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment