Sunday, October 10, 2010

Tampang Keren Jazz Hibrida

Berita Otomotif, Paris: Beberapa hari menjelang digelarnya ajang paris Motor Show, Honda merilis foto dan detail Honda Jazz Hibrida yang akan ikutan nampang 2 Oktober nanti.

Model hatchback ini menggunakan teknologi hidirida IMA, tanpa mengurangi dimensi ruang interiornya, dengan level lantai bagasi yang tetap sama dengan model Jazz 1.2 dan 1.4 yang ada sekarang.

Baterai IMA dan power control unitnya tersimpan rapi di bawah lantai bagasi, sehingga kursi lipat bagian belakang masih tetap berfungsi seperti versi Jazz non hibrida.

Ini artinya kursi belakang tetap bisa terlipat penuh sehingga ruang bagasi tetap lapang, atau kursinya tetap bisa berfungsi untuk tempat duduk yang nyaman secara vertikal.

Dapur pacu Jazz hibrida ini sama dengan Insight dan CR-Z hibrida. Jazz hibrida juga memiliki feature yang sama dengan mesin 1.3 liter i-VTEC pada Insight hibrida. Tes menunjukkan mesin itu menghasilkan emisi CO2 hanya 104 gram per km.

Sama seperti Insight dan Civic hibrida, Jazz hibrida juga mampu melaju hanya menggunakan motor listrik dengan kecepatan medium dan kecepatan rendah, disamping menggunakan kombinasi mesin bensin dengan konsumsi bbm 4,4 liter per 100 km.

Perubahan minor Jazz versi hibrida tampak pada eksteriornya, misalnya lampu depan dengan semburan warna biru di dalamnya, lampu belakang yang lebih cerah, model front grill baru, bumper yang dimodifikasi dan hiasan tailgate chrome. Tambahan lain adalah warna baru yang disebut bespoke lime green metalic yang lebih bergaya. (autoevolution/MLA)


--
Source: http://otomotif.liputan6.com/berita/201009/298571/Tampang.Keren.Jazz.Hibrida

No comments:

Post a Comment