Monday, October 4, 2010

The Virgin Bikin New MegaPro Ngerock Tapi Tetap Romantis!

Touring Honda New Mega Pro Jakarta-Bromo
The Virgin Bikin New MegaPro Ngerock Tapi Tetap Romantis!

OTOMOTIFNET – Meski berjuluk street fighter sejati, Honda New MegaPro ternyata tetap disukai wanita. Ini terbukti saat acara puncak penyambutan rombongan turing New MegaPro Jakarta-Bromo di Surabaya, Minggu malam lalu (3/10). Pada gelaran yang bertajuk "Big Bang Touring New Megapro" ini, band papan atas nasional The Virgin tampil menghibur ribuan warga Surabaya.

The Virgin tampil mewakili jiwa street fighter New Mega Pro lewat aliran music rocknya. Alunan musik dengan beat kencang menjadi pemacu adrenalin sekaligus  pemberi semangat. Namun beberapa  lagu romantis yang dibawakan The Virgin di lapangan parkir Plaza Surabaya ini ternyata tetap serasi disejajarkan dengan barisan New MegaPro yang dipakai untuk menjelajah pulau Jawa dari Jakarta hingga puncak gunung Bromo.

Bahkan lagu romantis yang dibawakan The Virgin mengundang banyak pengunjung wanita yang datang ke konser ini. Ucapan kekaguman terhadap motor sport baru Honda ini pun akhirnya muncul juga dari para wanita. "Bentuknya macho dan gagah tapi enggak norak. Kan banyak tuh motor yang bentuknya aneh," celetuk Sandra, gadis manis asal Sidoarjo yang hadir di  gelaran Big Bang Touring New Megapro Minggu malam lalu.

Selain memukau ribuan pengunjung, acara ini juga menyediakan banyak hiburan bagi. Dari berbagai pilihan games hingga tempat rekreasi anak dan keluarga. Tak ketinggalan  pameran motor-motor baru Honda termasuk New MegaPro sekaligus memajang berbagai genuine part Honda.

Acara ini juga menjadi tempat bertolaknya rombongan turing ke etape terakhir yaitu perjalanan puncak pembuktian kualitas performa Honda New MegaPro dari Surabaya menuju puncak gunung Bromo. Bersamaan dengan pelepasan rombongan, PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) main dealer Honda di Jawa Timur yang mengadakan acara ini menyiapkan pesta kembang api yang membuat gempar kota pahlawan, Surabaya!

Penulis/Foto:Popo/WeLoveHonda

 


Honda Motor Terkait : Arsip Honda Motor Lainnya



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

04 Oct, 2010


--
Source: http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otonews/Content/0/0/1/7/13076
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment