Saturday, October 2, 2010

Aprilia Resmi Luncurkan Shaved 750 Generasi Terbaru

Faqih.Net Otomotif,California:Pembagian Amerika Utara produsen sepeda motor Aprilia hari ini mengumumkan peluncuran model 2011 750 Aprilia Shiver telanjang. Para streetbike manfaat dari posisi stang direvisi, kursi sempit dan footpegs disesuaikan, membual sporty jauh naik posisi.
Seperti dilansir autoevolution.com, Ahad (3/10), Aprilia membanderol Shaved 750 terbaru itu mulai US$8.999 atau sekitar Rp 80,99 juta.  Pabrikan ini, menyebut tak mengubah mesin karena dinilai masih mumpuni. Namun, ubahan tampilan itu sudah cukup membuat naked bike ini tampil lebih sporty.
"Diantara posisi stang dibuat sedikit lebih tinggi, jok dibuat lebih kecil dua inci (3,2 centimeter), posisi pijakan kaki dinaikkan, windshield dipangkas sedikit beberapa inci dan lebih aerodinamis . Sehingga, kesan sporty semakin kuat," papar Aprilia.
Motor ini masih menyandang mesin 749cc 90V twin silinder yang bertenaga 95 daya kuda pada 9.000 rpm, dan torsi 81 Newtonmeter pada 7.000 rpm.
Keunggulan lain yang ditawarkan Shaved 750 baru ini adalah, teknologi ride by wire. Melalui teknologi itu pengendara dapat memilih salah satu diantara tiga pilihan gaya berkendara. Ketiganya adalah sport, touring, serta Rain.
Sport dapat dipilih, bila pengendara ingin menggeber motor dengan kecepatan tinggi dan bermanuver layaknya pebalap yang berlaga dia arena sport. Touring, bisa dipilih, bila mereka ingin berkendara dengan santai dalam perjalanan santai yang bersifat rekreatif. 
Bila kondisi lintasan yang dilalui dirasa memiliki potensi yang membahayakan keselamatan, maka pengendara bisa memilih model rain. "Model ini lebih mengumatakan aspek keselamatan berkendara," sebut Aprilia.
Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yaitu Hitam dan Crowd Silver. Aprilia mengatakan, pihaknya juga menawarkan fitur Antilock Brake System (ABS) sebagai pilihan khusus kepada pembeli.

ARIF ARIANTO

--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/motor/2010/10/03/brk,20101003-282149,id.html

No comments:

Post a Comment