Sunday, October 10, 2010

Harga Mobil Murah Honda di Bawah Jazz

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Rencana Honda untuk memproduksi mobil murah mulai mendekati realisasi. Dipastikan mobil ini memiliki harga yang dipatok di bawah banderol Honda Jazz.

"Pastinya akan lebih murah dari Honda Jazz," jelas Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy kala ditemui diacara 10 tahun Honda CR-V di Bandung, Jawa Barat.

Ia menuturkan mobil murah tersebut sebenarnya ditujukan untuk proyek pengembangan mobil Honda di Thailand dan India. "Karena Honda melihat mobil ini cocok untuk pasar di negara tersebut," ujarnya.

Banderol yang lebih murah dari Jazz diungkapkannya karena memiliki spesifikasi dan juga fitur-fitur di bawah Honda Jazz. Namun ketika disinggung kemungkinan mobil ini menggunakan mesin Honda Jazz, Jonfis mengaku belum bisa menjelaskan.

"Kami sendiri di sini belum tahu bagaimana spesifikasi nantinya karena masih benar-benar konsep," tutur Jonfis. Pun demikina, tambahnya, dengan rumor yang mengatakan bahwa mobil murah tersbeut akan diberi nama Honda Brio.

Yang jelas, tambah pria ramah itu, mobil tersebut didasarkan atas Honda Small Concept yang muncul di dalam negeri saat gelaran Indonesia International Motor SHow (IIMS) 2010.

Prinsipal Honda sendiri berencana mulai memasuki tahap produksi untuk Small Concept ini pada 2011.

Lantas apakah mobil murah ini juga akan dipasarkan di indonesia seiring program mobil murah yang digelontorkan pemerintah? "Wah belum ada kebijakan soal itu," tutup Jonfis. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

11 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/11/52/381182/harga-mobil-murah-honda-di-bawah-jazz
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment