Tuesday, October 5, 2010

Jazz, CR-V, dan Civic Paling Dipilih Konsumen

JAKARTA- Honda Jazz, Honda CR-V dan Honda Civic menerima penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2010.

Honda Jazz menerima penghargaan untuk yang keempat kalinya secara berturut-turut di ajang ini. Kali ini Honda Jazz berhasil meraih nilai kepuasan pelanggan tertinggi di kelas city car dengan total nilai 4.348.

Sementara itu, Honda CR-V untuk ketiga kalinya sejak tahun 2008 berhasil mengungguli model lain di kelasnya dan meraih penghargaan ICSA 2010 untuk kategori SUV.  New Honda CR-V meraih total nilai 4.276.

Pada tahun ini, Honda Civic untuk pertama kalinya berhasil meraih ICSA Award untuk kategori medium class sedan car.

"Kami sangat berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih produk kami. Kami sadar bahwa penghargaan ini, yang juga merupakan kepercayaan dari konsumen merupakan tantangan bagi kami untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kualitas produk maupun pelayanan agar semakin baik di masa mendatang," ungkap Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, dalam rilisnya yang diterima okezone, Rabu (6/10/2010).

ICSA merupakan penghargaan untuk mengukur kepuasan pelanggan terhadap produk. Tingkat kepuasan terhadap merek yang pernah dikonsumsi atau Total Satisfaction Score diukur dari 4 variabel kepuasan antara lain kualitas, nilai, perceived best, dan ekspektasi.

Survei dilakukan terhadap 8.400 responden yang terdiri dari 7.200 responden random dan 1.200 responden booster di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

06 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/06/52/379597/jazz-cr-v-dan-civic-paling-dipilih-konsumen
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment