Wednesday, October 6, 2010

Lamborghini Roger Moore Dilelang

Liputan6.com, London: Kalau Anda mau mencari mobil klasik yang jarang ada, datanglah ke London sale event 27 Oktober nanti. Di situ akan dilelang mobil Lamborghini Islero GTS keluaran 1969, yang barangnya sudah langka. Lebih langka lagi, karena lamborghini yang satu ini adalah tunggangan asli si aktor Inggris, Rooger Moore.

Moore menggunakan Lambhorgini Islero GTS ini saat main film "The Man Who Haunted Himself". Ini merupakan film terakhir Moore sebelum dia memerankan tokoh spionase terkenal, James Bond. Lamborghini Islero GTS yang satu ini bakal dilelang dengan harga awal 215.000 dolar AS (sekitar Rp1,9 miliar lebih)

Sampai saat ini, Lamborghini Islero GTS hanya diproduksi sebanyak 226 unit, dan hanya 100 unit diantaranya yang diproduksi edisi S. Bahkan sang pendiri Lamborghini, Ferruccio Lamboghini sendiri mengendari Islero.

Lamborghini Islero yang di sun visornya tertera tanda tangan Roger Moore ini, masih lengkap dengan semua dokumennya, termasuk buku pegangan pengendara asli, invoice asli dari pabrik, foto rekaman restorasi yang pernah dilakukan, serta surat dari Valentino Balboni, Lamborghini test driver yang legendaris.

Mobil bergaya sport ini menggunakan mesin 4.0 liter yang dipadu dengan full-synchromesh gearbox lima kecepatan. Kelengkapan lainnya adalah shock absorber adjustable yang moderen dan velg Campagnolo magnesium yang super ringan .

Anda tertarik? (autoevolution/MLA)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

06 Oct, 2010


--
Source: http://otomotif.liputan6.com/berita/201010/299976/Lamborghini.Roger.Moore.Dilelang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment