Sunday, October 10, 2010

Mungkinkah Honda Jazz Hybrid Masuk Indonesia?

Honda Jazz Hybrid Masuk Indonesia? - Di Jepang dan Eropa, Honda sudah memperkenalkan Honda Jazz generasi terbaru, dengan dua pilihan mesin, yakni 1.3 liter dan 1.5 liter. Bahkan, Jazz hybrid pun sudah diperkenalkan pabrikan Jepang tersebut. Apakah Jazz hybrid masuk ke tanah air?

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menuturkan masih sulit bagi Honda untuk memasukkan mobil bermesin hybrid.

Keengganan HPM menghadirkan Honda Jazz hybrid, karena pangsa pasarnya yang belum menjanjikan. Citra mobil hybrid bagi konsumen Indonesia masih belum kuat, sehingga HPM memilih untuk tidak mengambil resiko dengan terburu-buru menghadirkan Jazz hybrid.

"Tapi ada saatnya era mobil hybrid bakal jadi tren di Indonesia, saat itulah kita akan hadirkan Jazz hybrid," ujar Jonfis di sela-sela perayaan 10th Anniversary Honda CR-V, di Hotel Hilton Bandung, Minggu (10/10/2010).

Mesin hybrid, di Indonesia, Honda baru memasarkan Honda Civic hybrid. Namun itu pun masih terkendala karena harga jual yang tinggi.



--
Source: http://oto.detik.com/read/2010/10/11/081926/1460819/648/mungkinkah-jazz-hybrid-masuk-ri

No comments:

Post a Comment