Saturday, October 9, 2010

Yamaha V-Max Tampil Lebih Modis Berkat Hermes

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JERMAN- Bukan cuma produsen mobil yang bisa menggandeng dunia fashion, tapi juga kendaraan roda dua alias sepeda motor.

Baru-baru ini Yamaha memperkenalkan kolaborasinya dengan merek fashion kenamaan dunia, Hermes. Kerjasama ini diwujudkan ke dalam V-Max.

Yamaha V-Max yang telah tampil gahar disulap jadi stylish oleh Hermes dengan beberapa bagian komponennya yang dibalut bahan kulit.

Misalnya saja bagian mesin yang dilapis kulit kerbau, bagian tangki, jok, mudguard, cover lampu, silencer knalpot, serta grip yang semuanya dilapis bahan kulit bermutu tinggi.

"Kami ingin menggabungkan antara mesin dan kulit guna memenuhi impian setiap pengendara sepeda motor," tulis siaran resmi Yamaha seperti dilansir dari Motorcyclenews, Minggu (10/10/2010).

Agar tidak tampil terlalu "suram" akibat efek warna-warna kulit yang gelap, V-Max Hermes ini juga dilapis dengan krom di beberapa bagian seperti panel meter dan knalpot.

Tidak ada rencana dari Yamaha untuk menjadikan V-Max Hermes ini sebagai produk massal. Dan motor ini hanya dipamerkan dalam ajang Intermot Cologne Show 2010 di Jerman. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

10 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/06/53/379851/yamaha-v-max-tampil-lebih-modis-berkat-hermes
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment