Tuesday, October 5, 2010

40 Tahun Mercedes-Benz di Indonesia

PT Mercedes-Benz Indonesia
40 Tahun Mercedes-Benz di Indonesia

OTOMOTIFNET - Tak terasa eksistensi keberadaan produsen mobil premium asal Jerman, Mercedes Benz di Indonesia telah memasuki usia 40 tahun. Untuk merayakan keberhasilan tersebut, PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) menyiapkan acara yang menunjukan eksistensi mereka di tanah air.

Acara pertama yakni, peluncuran buku berjudul Passion for Perfection - 40 Years Mercedes Benz Indonesia pada gala dinner 40 tahun MBI tanggal 8 Oktober mendatang. Uniknya, buku yang disusun oleh Jurnalis Senior, James Luhulima ini akan dibuat dari kertas daur ulang.   

"Melalui buku ini MBI ingin menceritakan sejarah produk Mercedes Benz yang  telah hadir di Indonesia sejak tahun 1896, yang saat itu masih menggunakan brand Daimler hingga sekarang," ungkap Yuniadi H. Hartono, Deputi Director Marketing PT MBI.

Sementara itu, acara yang kedua lebih ditujukan pada dunia motorsport. Sebab, acara kedua merupakan launching dari ajang balap C-Class Touring Championship (CCTC) yang diadakan disirkuit Sentul pada akhir pekan ini.

Ajang CCTC sendiri merupakan kompetisi turing one make race (OMR) yang nantinya akan mengadu mobil-mobil C-Class dari dua tipe. Yakni, C-Class bertipe CGI, maupun tipe Kompressor. "Even CTCC adalah pembuktian akan kemampuan mesin C-Class di dunia balap," tutup Yuniadi.

Penulis/Foto : Ilham


Mercedes-Benz Terkait : Arsip Mercedes-Benz Lainnya



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

05 Oct, 2010


--
Source: http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otonews/Content/0/0/1/7/13096
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment