Monday, October 4, 2010

All New Ford Fiesta Laris Manis di Thailand  

TEMPO Interaktif, Bangkok:All New Ford Fiesta sedan laris manis di Thailand. Ford Motor di Negeri Gajah Putih itu mengklaim sepanjang September lalu Fiesta anyar itu terjual 1.520 unit atau meningkat 114 persen dibanding periode sama tahun lalu.

Siaran pers Ford Thailand yang dikirim ke Tempo oleh Ford Motor Indonesia, Senin (4/10) malam menyebutkan, sejak pertama kali diluncurkan mobil ini telah diminati konsumen dan terjual 838 unit. Pada saat yang sama, mobil ini dipesan 3.500 unit.

"Total penjualan bulan September inilah yang menandakan performa terbaik Ford Thailand sejak Desember 2007," sebut Ford Thailand. Pabrikan ini menyebut, lebih dari 65 persen konsumen Thailand memilih Fiesta Sport 1.600 cc.

Hal itu, sebut Ford, seperti halnya tren di pasar global yang memilih Ford berfitur tingkat tinggi. "Sangatlah jelas bahwa konsumen Thailand menghargai kombinasi desain, keamanan, kualitas, efisiensi bahan bakar, dan teknologi mutakhir dari Fiesta yang memimpin di kelasnya," tutur Saroj Kiatfuengfoo, Senior Vice President Ford Thailand.

Fiesta anyar itu dilengkapi sejumlah fitur canggih. Diantara fitur itu adalah, koneksi teknologi Voice Control yang dipasangkan dengan Bluetooth®, serta mesin Ti-VCT dengan transmisi otomatis PowerShift dengan enam tingkat percepatan.

Di Thailand Ford Fiesta terbaru ditawarkan dalam tiga varian. Ketiganya adalah mesin 1.400 cc model Style, mesin 1.600 cc model Trend dan Sport.

ARIF ARIANTO



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

05 Oct, 2010


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/prototype/2010/10/04/brk,20101004-282515,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment