Saturday, October 2, 2010

Pertengahan 2011, Hyundai Produksi i20 Versi Sport

Faqih.Net Otomotif,Paris:Gelaran Paris Auto Show 2010 yang berlangsung 30 September – 17 Oktober benar-benar dimanfaatkan oleh Hyundai Motors untuk unjuk keunggulan. Di hajatan itu produsen asal Korea Selatan itu memboyong Hyundai i20 Sport Edition .
Hyundai mengaku Hatchback andalannya  itu rencananya diproduksi oleh Hyundai bersama Brabus, sebuah rumah modifikasi yang selama ini menangani modifikasi produk Mercedes Benz.
Seperti diwartakan Autoevolution.com, Ahad (3/10), di gelaran itu Hyundai hanya memaparkan tampilan eksterior dan interior mobil itu. Sedangkan aspek teknisnya,akan di paparkan menjelang proses produksi yang dijadwalkan pada  pertengahan 2011 mendatang.
"Sebagai salah satu model yang sukses di Eropa, Hyundai i20 kembali hadir di gelaran Paris Auto Show. Kini i20 hadir dengan profil yang lebih dinamis. Ubahan di eksterior dan interior menawarkan kenyamanan serta  karakter sporty, hal itu berkat penggunaan material berkualitas tinggi," papar siaran pers Hyundai.
Kesan sporty i20 edisi khusus itu terpancar dari gril radiator yang terkesan glossy, headlight black bezel, pelek alloy berukuran 17 inci, serta ban anyar besutan Yokohama.
Di bagian interior jok Recaro, balutan lembaran kulit warna hitam di gearbox shift, serta lapisan krom di knob tuas persneling semakin menmabah kuat kesan sporty dan mewah. Terlebih, Hyundai memasang sebuah peranti audio video dengan layar sentuh berukuran tujuh inci, serta perangkat sistem navigasi.
Hanya, hingga kini Hyundai belum memberikan informasi ihwal harga Hyundai i20 versi Sport Edtion itu.
ARIF ARIANTO
--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/prototype/2010/10/03/brk,20101003-282159,id.html

No comments:

Post a Comment