Thursday, October 7, 2010

Biker Berkendara 500 Km Tanpa Memegang Setang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MICHIGAN- Banyak cara dilakukan untuk menarik simpati masyarakat guna sebuah proyek sosial. Begitu pula dengan Phil Comar.

Pria 61 tahun ini berencana untuk mengelilingi sejumlah tempat sejauh hampir 500 Km mulai dari Michigan hingga ke Ohio dengan mengendarai Harley-Davidson.

Namun Phil tidak mengendarai dengan cara yang biasa, sebab ia menunggangi motor tersebut dan berjalan tanpa menyentuh setang sama sekali.

"Phil akan menggunakan keterampilan tubuh dan kakinya untuk mengarahkan motor tersebut daripada menggunakan tangannya," tulis Visordown, Jumat (8/10/2010).

Pria ini ternyata sudah berlatih mengemudi sepeda motor tanpa menggunakan tangan sejak 20 tahun terakhir. Karenanya ia yakin bisa menyelesaikan misi sosial ini.

Lewat aksi tersebut Phil berharap bisa mengumpulkan dana hingga USD4.000 untuk bantuan kepada Michael J. Fox Foundation for Parkinson Research setelah ayahnya meninggal akibat penyakit parkinson.

Agar makin melancarkan aksi sosialnya, Phil juga menambahkan tangki bahan bakar ekstra di bagian belakang yang memungkinkan dirinya melakukan perjalanan tanpa henti. (uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

08 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/08/53/380394/biker-berkendara-500-km-tanpa-memegang-setang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment