Friday, October 8, 2010

VW Luncurkan Eos Facelift

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JERMAN- Volkswagen (VW) kembali menghadirkan sedan andalannya Eos, namun kini mobil tersebut datang dengan penampilan yang lebih segar. Dengan perubahan di beberapa bagian, baik ekterior, interior maupun mesin.
 
Mobil itu sendiri rencananya akan melakukan debut perdana pada acara LA Motor Show 2010, November mendatang. Serta diharapkan mulai dijual pada bulan Januari tahun depan.
 
Pada bagian depan, Eos tampil elegan dengan grill yang memiliki aksen chrome, lampu depan dengan daytime running lights berteknologi LED, bumper depan baru, air intake dan fog lamp dengan desain baru.
 
Untuk bagian belakang, akan terlihat penggunaan diffuser baru, desain bumper belakang yang lebih manis dan serta lampu lampu belakang berteknologi LED. Sehingga Eos ini lebih nampak sebagai perpaduan antara Golf Mk5 dan Mk6.

Sedangkan untuk interior, Eos hadir dengan berbagai material yang telah disempurnakan. Seperti roda kemudi baru serta panel instrumen yang telah didesain ulang.
 
Selain itu, para konsumen juga dapat memilih warna kulit yang akan dibalut pada bagian interior mobil tersebut..

Eos 2011 juga telah menerima beberapa peralatan tambahan, seperti layar warna multi-fungsi Premium, Lampu Assist, generasi kedua dari Assist Park, serta Keyless Access.


Mesin VW Eos kini hadir dengan berbagai pilihan, yakni satu diesel dan tiga mesin bensin. Mesin diesel yang dibawa Eos terbaru, dapat menghasilkan tenaga sebesar 140 hp yang dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan atau DSG enam kecepatan otomatis.
 
Sementara mesin bensin tersedia dalam kapasitas 1.400 cc dengan pilihan tenaga 122 hp dan 160 hp. Lalu untuk yang menginginkan tenaga lebih besar, tersedia mesin 2.0 TSI dari VW Golf yang dapat menghasilkan tenaga hingga 210 hp.
 
Semua mesin bensin tersebut datang dengan transmisi manual enam-kecepatan, sementara untuk yang 2.0 TSI terdapat pilihan gearbox enam-speed DSG otomatis.

Volkswagen Eos 2011 akan segera datang ke dealer di seluruh Eropa pada pertengahan Januari tahun depan, dengan harga mulai dari Rp346 juta.
(uky)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

08 Oct, 2010


--
Source: http://autos.okezone.com/read/2010/10/08/52/380534/vw-luncurkan-eos-facelift
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment