Friday, October 8, 2010

VW Tengah Rampungkan Uji Coba Generasi Baru New Beetle

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TEMPO Interaktif,Munich:Setelah lebih dari sepuluh tahun menjadi model retro Volkswagen (VW) yang digandrungi konsumen, VW menghentikan produksi VW New Beetle. Kabar yang beredar kala itu menyebut, VW akan memproduksi generasi baru mobil yang berjuluk 'mobil kodok' itu. Namun beberapa bulan berlalu, kabar tak kunjung menjadi kenyataan.

Pekan ini, seperti diwartakan themotorreport.com, Jumat (8/1) VW segera memberi jawaban. Pabrikan asal Jerman itu, dikabarkan tengah merampungkan serangkian uji coba VW Beetle.

"Kabar yang beredar menyebut, generasi terbaru Beetle akan diperkenalkan ke publik pada November mendatang di gelaran Los Angeles International Auto Show," sebut laman itu.

Memperkuat kabar itu, situs ini memperlihatkan kegiatan VW saat melakukan uji coba generasi anyar Beetle itu di sebuah sirkuit di Eropa. Gambar yang diambil secarasembunyi-sembunyi oleh seorang juru foto itu, dengan jelas menunjukkan platform yang digunakan oleh mobil itu mirip dengan platform VW Jetta 2011. 

"Desain akan berubah, sedikit tapi tidak akan ada sesuatu yang terlalu mengejutkan," kata sumber dari dalam pabrikan itu kepada Autocar Inggris.

Walter de'Silva, Kepala Desainer VW menggambarkan rancang bangun generasi paling gres VW Beetle itu sebuah sebuah terobosan baru. "Ini merupakan langkah besar," ujar dia.

Sebelumnya, dalam satu kesempatan di acara yang digelar VW, Stefan Jacoby, Chief Executive Officer VW Group Amerika mengatakan generasi penerus New Beetle bakal diluncurkan pada 2012 mendatang.

ARIF ARIANTO



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

08 Oct, 2010


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/prototype/2010/10/08/brk,20101008-283422,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment