Wednesday, October 6, 2010

November, Volvo Malaysia Luncurkan Generasi Baru XC60 2.000 Turbo

TEMPO Interaktif,Kuala Lumpur:Volvo Car Malaysia akan meluncurkan crossover Volvo XC60 bermesin 2.000 cc Turbo Powershift pada November mendatang. Generasi anyar XC60 yang akan dipasarkan di negeri jiran itu merupakan model yang dirakit di dalam negeri. Sebelumnya Volvo Car Malaysia mengimpor crossover itu secara utuh.  

Kantor berita Bernama seperti dikutip Carlist.my, Kamis (7/10) menyebut, Volvo Malaysia berharap Volvo XC60 baru yang dirakit di pabrik lokal akan semakin membuka kesempatan bagi konsumen untuk membelinya. Pemesanan mobil mulai mulai dibuka 11 Oktober mendatang.

"Volvo XC60 bukan hanya menjadi model terlaris di dunia, tetapi juga memiliki penampilan yang sangat menarik dan merupakan crossover paling aman," tutur Goran Larsson, President Volvo Car Malaysia.

Larsson menyebut, dibanding generasi sebelumnya fitur keamanan di XC60 paling gres itu selangkah lebih maju. Peranti collision warning yang dilengkapi rem otomatis guna mencegah tabrakan menjadi perangkat standar mobil ini.

Begitu pun dengan blind spot information sistem, adaptive cruise control, dinamyc stability, serta peranti pengontrol traksi. Bahkan, Volvo melengkapi crossover itu dengan fitur city safety.

Peranti itu berfungsi untuk memberikan deteksi dini guna menghindari tabrakan saat mobil merayap di kepadatan lalu lintas kota.

ARIF ARIANTO
 



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

07 Oct, 2010


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/modifikasi/2010/10/07/brk,20101007-283172,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment