Sunday, October 10, 2010

Supercar Eksklusif Spyker Aileron KC8 Spyder

Supercar Eksklusif Spyker Aileron KC8 Spyder - Produsen mobil super, Spyker menyuguhkan inovasi terbaru mereka, Spyker Aileron KC8 Spyder. Ingin memilikinya? Siapkan saja dana sebesar 220.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,12 miliar.
Dengan harga segitu, Spyker akan memberikan mobil yang dibuat manual dengan tangan yang telah dianugerahi desain. Uniknya, mobil yang tingginya dibuat sangat rendah ini sekilas memiliki moncong yang mirip dengan mobil-mobil Aston Martin.
Selain itu, Spyker Aileron KC8 Spyder yang dibangun dengan sasis aluminium yang kuat namun ringan ini didukung oleh mesin V8 yang dicomot dari Audi.
Seperti dikutip Telegraph, Senin (11/10/2010) mesin tersebut berkapasitas 4.2 liter yang mampu memproduksi 400 bhp dan berlari hingga kecepatan puncak 317 km per jam dan mampu berakselerasi dari diam sampai
100 km per jam hanya dalam waktu 4,5 detik saja.
Anehnya ada sebuah tulisan latin yang disematkan Spyker tepat di bawah kap yang bisa dilipat otomatis. Pesan tersebut bertuliskan "Nulla Tenaci Invia Est Via". Menurut perusahaan, pesan tersebut mengandung arti dan pesan "Agar ulet, karena tidak ada jalan tidak bisa dilewati".
"Ini adalah kendaraan epik yang menyediakan segala sesuatu tentang Spyker, dengan desain yang tidak tertandingi yang berpartner dengan sifat ultra eksklusif," klaim Brand Manager Spuker Inggris, Tommy Wareham.
"Kami akan memperlihatkan Aileron C8 Spyder untuk pertama kali di MPH Show, dan yakin pengunjung akan menjadi kagum pada kemampuan luar biasa mobil ini dan pengerjaan yang seperti kita lakukan," pungkasnya.
MPH The Prestige and Performance Motor Show atau yang biasa disebut MPH Show sendiri sebuah pameran otomotif yang lebih menampilkan kendaraan prestisius dan berperforma tinggi. Rencananya pameran ini akan berlangsung di London pada 4 sampai 7 November mendatang dan di Brimingham pada 11-14 November 2010.


--
Source: oto.detik.com/read/2010/10/11/115046/1461030/648/supercar-eksklusif-spyker-aileron-kc8-spyder

No comments:

Post a Comment